Ardhi Saja

Senin, 19 Desember 2011

Masalah tiba-tiba logout ketika akan memutar video di natty

Post views: counter
Jika anda pernah mengalami tiba-tiba ubuntu anda langsung logout ketika akan menjalankan file video di Natty, maka mungkin sekarang anda dapat berlega hati. Dulu ketika saya sudah berhasilmenginstall driver Sis di Natty, ternyata muncul masalah berikutnya.

Masalahnya adalah ketika akan menjalankan file video (dengan VLC), tiba-tiba sistem langsung logout. Begitu terus kejadiannya setiap akan menjalankan file video. Masalah ini sempat membuat saya akhirnya beralih kembali ke Karmic, karena dengan Karmic masalah tersebut tidak muncul di laptop saya.

Sampai akhirnya saya menemukan petunjuk dari http://kafegue.com, masalah itu kini sudah lenyappp..... dan saya berani untuk menggunakan Natty kembali...

0 komentar:

Posting Komentar